13
Nov
07

Sama saja

Seorang suami mengomentari istrinya yang sedang menangis karena terbawa emosi cerita sedih suatu sinetron di televisi.

Suami : Mama ini aneh…mau-maunya ikut sedih, menangisi orang-orang yang tidak mama kenal itu
Istri : Biarin…papa sama aja, mau-maunya teriak-teriak kalo orang yang tidak papa kenal membuat gol


13 Responses to “Sama saja”


  1. November 14, 2007 at 2:22 am

    Suami dan istri yang ‘nyambung’…🙂

    Pie kabare, Gung?

  2. 2 Dedy_PPSDMS_teman apriadi
    November 19, 2007 at 12:38 pm

    lucu juga tulisannnya…
    baca blog-ku juga ya….http://dedypalembang.wordpress.com
    beberpa tulisan di sana dimuat di republika lo…

  3. November 21, 2007 at 2:29 pm

    blogwalking, kapan lulus mas?😀

  4. November 22, 2007 at 4:49 am

    dialog yang ‘pintar’😀

  5. 5 mianurindah
    November 22, 2007 at 5:27 am

    romantis ;))
    [loh?!]
    hepi b day Gung😀

  6. 6 fita
    November 22, 2007 at 9:41 am

    gk nyangka ni smua agung yg tulis… maaf, pengunjung baru ni, hehe.. “istri cerdas”

  7. November 24, 2007 at 1:56 pm

    @dika: ta bales di blog ya.

    @Dedy:ok Ded, udah dibaca. Nice 2 meet you.

    @trian: 2008 insy mas

    @Rachma: ternyata pria dan wanita sering sama intinya, tapi beda covernya. Ini dapet dari joke di suatu majalah.Salam kenal mbak Rachma.

    @Mia: loh?? Hatur nuhun Mi.

    @fita: kita udah lama aja nggak ketemu fit..

  8. November 24, 2007 at 2:21 pm

    oia….selamat ulang tahun juga yah

  9. December 5, 2007 at 6:46 pm

    jadi tersinggung…. :p

  10. December 18, 2007 at 10:38 am

    suami sama istri sama-sama sakitnye wakakaka…
    emang kebiasaan klo lagi seru bawaanya begitu dah…

  11. December 31, 2007 at 8:58 am

    @ amir: sori berat buat para penggemar bola :p. Trims Des.
    @ Freddy: sori ya Fred buat penggemar sinetron :p
    @ Jip: Ya, gitu deh. Salan kenal, Jip.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


My Facebook

Agung Prasetyo

Halaman

For Sale: Biola 3/4 Skylark

Arsip

Kategori

Butuh layanan software open source?

Kunjungan

  • 177,170 klik

RSS Fortune Apple 2.0 News

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Advertisements & Awards

Komunitas Pengguna Apple Macintosh Indonesia



%d bloggers like this: