Miaw in the Car

Ba’da maghrib. Hujan. Ada janji. Keluar dari tempat parkir. Melaju.
Melewati persimpangan.

“Miaw…miaw”
…Na na na…

“Miaw…miaw”
Hmm…daerah sini banyak kucing juga ya, nggak ilang-ilang suaranya. Perasaan ringtone juga gak diset suara kucing…

“Miaw…miaw”
Lho? kok kayanya suara kucingnya nggak jauh?

“Miaw…miaw”
Masya Allah! Ni kucing kayanya nyangkut di dalem mobil!”

“Miaw…miaw”
Bentar pus, cari tempat buat minggir dulu nih!”

“Miaw…miaw”
Iye iye, bentar…jangan mati atau jatuh dulu ya…

Parkir di pinggiran toko. Numpang setop bang, ntar bayar parkir dah
Cek bagian bawah mobil.

“Miaw…miaw”
Pus, where are you? Keep talking…(mungkin lebih tepat keep miaw-ing)

“Miaw…miaw”
Di bawah gak ada. Apa ada di bawah kap mesin?? Buka kap…Allahu akbar!

dsc00486_edit dsc00487_edit

“Miaw…miaw”
Ah, terlalu kecil untuk dibuang di jalan. Gak tega lihat muka kucing yang memelas…Minimal dibalikin ke tempat parkir, ke tempat asalnya. Paling induknya gak jauh dari sana.
“Miaw…miaw”
Iye iye, dianterin, gak jauh iniTapi simpen di mana ya? Laci mobil lumayan muat nih. Biar tetep ada udara, laci ditopang kunci stang.

dsc00490_edit dsc00489_edit

Kembali ke tempat parkir.

“Miaw…miaw”
Ya,ya, sama-sama. Gih, pergi sana.

Demikian kisah anak kucing yang suka mengeksplorasi tempat-tempat asing, termasuk masuk ke sela-sela rangka mobil yang sedang diparkir. Mungkin mencari tempat hangat di bawah guyuran hujan.

6 thoughts on “Miaw in the Car

Add yours

  1. wah, saya jadi ingat dengan semut yang ikut ke batam waktu itu..
    kasian dia Gung, g bisa dibawa balik ke jkt,
    walaupun dia sudah mencapai sukses besar melakukan perjalanan jauh sampe beribu-ribu meter..

  2. @ Anita: ya… Nit, kalo semut kan kalo kenapa2 kan ga kaya kucing, ngeong teruss. Kalo wafat juga gak mencolok, jadi gak risiko lah, siapa tahu hijrahnya akan mendorong terciptanya spesies baru -halah-

  3. @ ulya: eh,perasaan tiap kucing kecil itu selalu lucu Ul :p masalah kesehatan kalo memelihara kucing ya? yah, koleksi foto-foto / wallpaper kucing aja kalo gitu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: